Senin, 29 November 2010

Wanita Akhir Zaman







Aku yang hidup di zaman pemerintahan Soeharto hingga lengsernya lalu meninggalnya

Aku yang hidup dimana Michael Jackson hidup, menjadi the king of pop, dan meninggalnya karena overdosis, lalu menjadi legenda di hati dunia (katanya... )

Aku yang hidup di era Backstreet Boys muncul, menjadi boyband papan atas, dari Nick Carter berambut belah tengah sampai berambut cepak, hingga akhirnya mereka tenggelam tanpa berita

Aku yang hidup ketika wanita mengidolakan kebebasan dan kesetaraan gender, berslogan " girl power" layaknya Spice Girl.. Hingga dipertanyakan apa makna itu semua? Ketika kenyataannya wanita tetap direndahkan dengan kesetaraan yang tak berprinsip tersebut

Aku yang hidup dizaman ketika ada para wanita muslim berpakaian, namun telanjang, berwangi-wangian, dan berkelakuan layaknya laki-laki, menyambung rambutnya tanpa perduli agama. Malah makin bangga apabila semakin "nakal"

Aku yang hidup dizaman ketika " zina " mulai dihalalkan dengan kata "pacaran", dan banyaknya pasangan yang lebih senang bermain - main dengan itu dari pada menikah dengan jalan halal

Aku yang hidup ketika " musik dan nyanyian" merajai semua kaum dan golongan, tanpa mengenal batasan, hingga tak dapat dibedakan lagi mana yg muslim atau bukan. Dan lebih konyolnya, istri ustadz ( yg dianggap panutan ) malah kebablasan ikutan membuat album dengan alasan dakwah.. Ironis

Aku yang hidup ketika wanita menyukai wanita, laki - laki menyukai laki - laki dengan alasan kebebasan individu..

Aku yang hidup di zaman ketika agama menjadi asing, dan orang - orang beragama menjadi terasing, dan ditertawakan beramai - ramai...

Aku yang hidup dizaman ketika anak - anak lebih mengidolakan penyanyi ataupun aktor ketimbang sahabat - sahabat nabi dan Rasulullah saw

Inilah aku wanita akhir zaman, yg berdiri tegak, melawan arus, berusaha tersenyum, dan berkomitmen untuk agamaku karena inilah aku muslimah akhir zaman

Dengan hanya mengharapkan ridha-Nya dan Cinta-nya, ditertawakan pun aku tak prduli, dihina pun aku tak hiraukan, dikucilkan pun aku tak takut, karena aku berdiri diatas kebenaran

Inilah aku wanita akhir zaman, ketika kau menutup seluruh auratmu secara sempurna, untuk meninggikan derajatmu, justru kau dibilang "kampungan". Tp perduli apa.. Toh bukan mereka tim penilaimu..

Inilah aku wanita akhir zaman, yg berusaha keras untuk ttp istiqomah wlpn hanya dlm gol minoritas..

Inilah aku wanita akhir zaman, bertahan dengan sabar dan lebih berhati - hati dari bayaknya "fitnah" yang mulai bias dengan "kebiasaan" saat ini

Inilah aku wanita akhir zaman, yang berharap menjalankan sunnah dengan benar,a gar bisa menyelamatkan diri dan keluarga, menjadi harta dunia bagi suaminya dengan menjadi wanita yang sholeha, menjadi ibu yang baik bagi anak - anaknya, jihad di jalan Allah dan insya Allah dapat berkumpul kembali degan mereka di surga Allah swt, dan bersama - sama bertemu dengan Nya.. Aminnnn...

Semoga artikel ini dapat memberikan hikmah & perubahan bagi kita semua amin..



Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6039859

Tidak ada komentar: